Youtube Obsession

Hi guys!

Akhir-akhir ini gue lagi suka banget nonton Youtube. Dari mulai web-series, beauty videos, books videos, atau video blog (vlog)  Ini beberapa channel yang gue subscribe di Youtube.

  • ItsKingsleyBitch

Awalnya gue nonton Kingsley karena di twitter gue pada heboh banget ngomongin dia, karena waktu tahun 2012 kemarin dia bikin “OVEREXPOSED 2012” yaitu daftar yang berisi 30 hal/kejadian yang menurut Kingsley overexposed di tahun 2012. Lalu mengadakan polling yang nantinya dipilih 12 finalis. Dan  Kristen Stewart Selingkuh dari Robert Pattinson termasuk kedalam 12 finalis tersebut. Berhubung gue fansnya Kristen Stewart, jadinya gue pantengin terus deh tuh dia ada di peringkat berapa. Nah, sejak saat itu gue jadi suka nontonin videonya Kingsley, dan awal mulanya obsesi gue sama Youtube.

Selain bikin video overexposed, dia juga ngomongin tentang pop culture, web series ‘Really B Really?“, Ask Kingsley, atau cuma ngomongin kejadian yang dia alamin. Yang gue suka dari si Kingley ini, karena dia lucu banget, gaya ngomongnya yang khas, and he cursed a loooot which is that’s what make it funny, he just doesn’t care what people think about him.

Subscribe to his channel! Because he is amazing, flawless and everything. 😀

  • JacksGap

Terdiri dari cowo kembar asal Inggris yang ganteng banget! hahaha! Jack dan kembarannya Finn membuat video bersama. Mereka suka banget travelling dan saat ini lagi ada di India dalam rangka Teenage Cancer Trust. Selain itu mereka juga menceritakan kegiatan mereka sehari-hari dan video lainnya yang gak kalah seru!

Subscribe to their channel, because well, do i need to give you a reason? JUST DO IT!

  • missglamorazzi

Ahhh Ingrid! Gue suka banget sama dia. Video-videonya Ingrid seputar produk kecantikan, make up tutorial, fashion, DIY (Do-it-Yourself)  atau GIY (Glam-it-yourself)  lebih tepatnya kalo kata Ingrid. Cara Ingrid nyampein produk-produk favoritnya tuh enak banget, udah gitu dia cantik tanpa atau dengan make up. Gue sih suka banget sama style-nya Ingrid. Trus, trus, Ingrid punya kucing yang super duper LUCU. Namanya Nugget. Yang bikin gue makin cinta sama Ingrid.

Ingrid juga punya channel kedua TheGridMonster, isinya tentang kegiatan dia sehari-hari daaann Nugget! :p

Jadi, kalo kalian pengin cari inspirasi make up dan fashion, kalian harus Subscribe ke channelnya Ingrid sekarang juga 😀

  • thereadables

Yes! Udah ketahuan kan dari namanya ini channel tentang apa? YEP! Tentang buku. Di channelnya Priscilla isinya tentang buku (duh!) dari mulai ulasan buku yang dia baca, ulasan tentang film yang awalnya dari buku, dan (ini favorit gue) book haul, dimana Priscilla menunjukkan buku-buku yang baru dia beli dan akan dibaca. Dia juga melalukan bookshelf tour, dimana dia memperlihatkan lemari bukunya dan menjelaskan satu-persatu buku yang dia punya . AND SHE HAS LOTS OF GREAT BOOKS LIKE WHOAAAAAAA. Ini ibarat surga bagi orang-orang yang suka baca buku kaya gue. Oh buat yang suka anime, kalian pasti bakal suka sama channelnya Priscilla 😉

Buruan Subscribe ke channelnya Priscilla sekarang juga untuk tahu ulasan-ulasan buku yang mau kalian baca atau cuma sekedar butuh rekomendasi buku.

Daaaaan masih banyak lagi channel-channel yang gue suka, tapi gak bisa gue jelasin satu-satu. Jadi gue sebutin aja ya;

  1. Bethany Mota
  2. Charley Reads
  3. Fact Of The Day!
  4. Bookables
  5. malesbangetdotcom (Gue suka BANGET sama travel-seriesnya Jebraw! WAJIB NONTON!)

See you guys!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s