Book Review: Jakarta 24 Jam by Putra Perdana

Jakarta 24 Jam
Jakarta 24 Jam by Putra Perdana
My rating: 3 of 5 stars

Ini adalah buku kumpulan cerpen yang mana cerpen satu dengan cerpen lain saling terhubung. Agak seru sih. Tapi ya gitu, ada beberapa part bikin bingung maksud dari cerita ini sebenarnya apa. Kaya di cerpen yang judulnya Alice, saya masih bingung sebenernya dia kenapa (atau dia itu apa?)gak begitu dijelaskan di cerpen berikutnya, atau memang ada beberapa bagian yang saya lewatkan? Rasanya sih tidak.

Terlalu banyak menggunakan kata-kata yang sulit dimengerti dan kadang terlalu berlebihan menurut saya. Dan di bukunya juga gak ditulis nama penulis tiap cerpennya. Kalo saya sih ngira-ngira aja karena saya sendiri belum tau gaya masing-masing penulis, bagian 06-14 itu ditulis oleh Putra, 14-22 ditulis oleh Wandy, dan yang terahir 22-06 ditulis oleh Faizal. Bener gak tuh?

Saya suka ilustrasi-ilustrasi yang diselipkan di beberapa halaman dan di halaman judul cerpen. Unik.

Anyway, Thanks to Goodreads First Reads for chosen me as one of the winner of the giveaways. Also thanks to the authors who sent me this book. Can’t wait to read another book from you guys.

View all my reviews

Leave a Reply

